Sukses

Entertainment

Julia Perez Menangis Minta Doa Kesembuhan kepada Jemaah Pengajian

Fimela.com, Jakarta Julia Perez menyempatkan diri menghadiri pengajian yang dilakukan oleh keluarganya. Ia yang masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) dengan tertatih mengikuti proses pengajian tersebut.

Lantunan ayat-ayat suci dan zikir terdengar begitu khusyuk. Jupe pun terlihat menunduk dan khidmat menyimak ayat demi ayat yang diperdengarkan, juga pada tausiyah yang disampaikan.

Nuansa haru pun akhirnya pecah kala Jupe dipersilakan untuk menyampaikan rasa terimakasih kepada jamaah pengajian. Dengan terbata, ia tak bisa menahan tangis ketika meminta doa kepada jamaah ibu-ibu tersebut.

Dengan wajah yang masih terlihat pucat, Julia Perez menyempatkan hadir dalam pengajian yang dilakukan oleh keluarganya. Dengan tertatih sambil dipapah, ia memasuki kediaman ibundanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Alhamdulillah, bisa bertemu ama ibu-ibu. Bisa didoain. Doain ya bu, semoga berkah, diberikan keselamatan. Semoga Allah angkat semua penyakit Yuli," kata Julia Perez di kawasan Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (29/12).

Jupe memang tengah berjuang melawan penyakit kanker serviks. Kemarin lalu, ia baru saja melakukan tes MRI (Magnetic Resonance Imaging) untuk mengetahui penyakit atau kelainan pada struktur tubuh. Rencananya, ia juga bakal melakukan operasi syaraf tulang belakang.

"Ada kursi nggak. Gue ga bisa duduk di bawah soalnya," lirih Jupe di kawasan Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (29/12). Karena kanker serviks yang dideritanya, ia tidak bisa duduk dibawah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain meminta doa untuk kesembuhannya, mantan istri pesepakbola Gaston Castano ini juga meminta agar keluarganya yang akan menjalankan ibadah umroh diberikan kelancaran. Mewakili keluarga, Jupe pun meminta maaf kepada jamaah.

"Kami sekeluarga mau umroh adalah panggilan Allah, untuk memuja, berdoa dan minta ampun atas dosa yang kami telah lakukan. Kalau keluarga kami ada salah, mohon maaf. Semoga ibu-ibu juga diberikan kesehatan lahir batin dan kemuliaan oleh Allah," tukas Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading