Sukses

Entertainment

Ibunda Meninggal, Abimana Aryasatya seperti Mimpi

Fimela.com, Jakarta Duka mendalam masih dirasakan Abimana Aryasatya. Ia masih tak percaya dan seperti mimpi ditinggal untuk selamanya oleh ibundanya, Ie Siu Khauw. Hal itu diungkapkan istri Abimana, Inong Nindya Ayu.

"Abi sampai sekarang masih bingung karena memang dia syok banget, sedih pastinya. Sampai sekarang belum (percaya), masih kayak mimpi," tutur Inong, saat ditemui di rumah duka Husada, Rumah Sakit Husada, kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, Sabtu (7/1/2017).

Ibunda Abimana Aryasatya meninggal dunia dalam usia 61 tahun. Menurut informasi dari pihak keluarga, almarhum meninggal saat sedang tertidur. Kepergian secara mendadak itu membuat anak dan mantu sangat terpukul dan kaget. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Inong menjelaskan, sebelum meninggal, ia dan Abi sudah berencana mengajak sang ibu untuk tinggal bersama. Abi ingin kumpul bersama ibundanya. Bulan lalu bahkan ibunya sudah setuju tinggal bersama Abi dan Inong.

"Ya udah kayaknya mau deh tinggal sama kamu," kata Inong menirukan ucapan ibu mertuanya itu.

Belum lagi rencana itu terwujud, Ie Siu Khauw, lebih dulu dipanggil oleh Sang Pencipta. Hal itu menjadi penyesalan tersendiri bagi Abi dan Inong.

Duka mendalam sangat dirasakan oleh aktor, Abimana Aryasatya. Ie Siu Khiauw ibu dari Abimana meninggal dunia pada Jumat 6 Januari 2017 sekitar pukul 15.00 WIB. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Terus ada kabar ini, kalau menyesal sih memang, makanya aku bilang ke Abi, 'ya senggaknya kita udah antar mami ke rumah yang abadi'," tutur Inong menjelaskan.

Ibunda Abimana Aryasatya meninggal dalam usia 61 tahun, Jumat (6/1/2017). Sebelum meninggal Ie Siu Khauw tak memiliki riwayat penyakit tertentu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading