Sukses

Entertainment

Rick Price Tampil Dobel di Acara Indosiar

Fimela.com, Jakarta Minggu (8/1/2017), Rick Price akhirnya tiba di Indonesia. Dia adalah salah satu musisi internasional yang akan memeriahkan acara ulang tahun Indosiar ke-22.

Tak hanya akan tampil di HUT Indosiar, Rick Price sendiri juga akan tampil di acara Golden Memories. Sebagai salah satu musisi yang besar di eras tahun 1970an, tentunya kedatangan Rick Price akan menjadi magnet tersendiri.

"Akan ada perubahan sedikit, ada versi akustik. Akan ada duet juga," ujar Rick Price di Terminal 2D Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten, Minggu (8/1). (Adrian Putra/Bintang.com)

Menurut Indra Yudhistira, selaku Direktur Utama Indonesia Entertainment Production SCTV dan Indosiar, para musisi yang diundang telah menyiapkan penampilan terbaik. Salah satunya adalah penampilan Rick Price dengan Syahrini.

“Kebetulan ada dua acara yang akan diisi para musisi internasionl, ultah Indosiar dan Golden Memories. Untuk pertunjukan Golden Memories, mereka menyanyikan lagu masing-masing. Sedangkan untuk acara ultah Rick Price akan berkolaborasi dengan Syahrini,” ungkap Indra.

Syahrini (Instagram/princessyahrini)

Indra Yudhistira pun mengungkapkan bahwa para bintang yang diundang akan membawakan lagu-lagu hits yang dikenal banyak orang. Rick Price sendiri telah membawakan sejumlah lagu kenamaan seperti Heaven Knows, Cause You’re My Baby, dan Where is the Love.

Saat diwawancara di Bandara Soekarno Hatta, setibanya di Indonesia, Rick Price pun mengungkapkan bahwa akan ada sedikit perubahan dalam penampilannya nanti. Meski demikian, dia berjanji akan menyajikan yang terbaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading