Sukses

Entertainment

Rick Price Tak Sabar Duet dengan Syahrini

Fimela.com, Jakarta Rick Price akan melangsungkan konser di acara Golden Memories International yang ditayangkan Indosiar. Acara yang akan dihelat pada 9 Januari 2017 tersebut merupakan rangkaian perayaan ulang tahun ke-22 stasiun televisi itu.

Pelantun Cause You're My Baby itu juga bakal tampil di konser puncak ulang tahun Indosiar. Acara puncak itu akan dihelat pada 11 Januari 2017. Dalam konser, Rick Price akan melakoni duet bersama Syahrini.

"Siapa namanya? Oke. Saya selalu senang dengan orang Indonesia, dengan keramahannya, kehangatannya," tutur Rick Price sembari mengumbar senyumnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Semoga menjadi konser yang menyenangkan. Saya yakin bisa seperti itu. Saya rasa saya akan mendapatkan show yang luar biasa," kata Rick Price di Terminal 2D Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten, Minggu (8/1/2017).

Bersama Syahrini, Rick Price akan berduet di lagu legendaris miliknya berjudul Heaven Knows. Penyanyi kelahiran Australia 55 tahun itu mengaku penasaran dengan sesi duetnya. "Saya juga menantikan duet," tutur Rick Price.

Penyanyi asal Australia, Rick Price akan memberikan suguhan spesial dalam acara Golden Memories International Indosiar yang akan ditayangkan 9 Januari mendatang. Ia juga akan tampil di malam puncak HUT Indosiar. (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain Rick Price yang akan mengisi panggung Golden Memories International, berturut-turut adalah All 4 One pada 10 Januari, Siti Nurhaliza yang akan menjadi penampil pada 12 Januari serta Jose Mari Chan tanggal 13 Januari.

Tak hanya Rick Price dan penyanyi luar negeri lain, untuk konser puncak nanti sederet penampil akan unjuk gigi seperti Isyana Sarasvati, Hetty Koes Endang, Iis Sugianto, Rizky Febian, Titi DJ, Afgan, Sheila on 7, Yovie Widianto, dan Slank. Sementara mewakili genre dangdut bakal ada Rita Sugiarto, Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Cita-Citata, Dewi Perssik, Lesti D'Academy, Danang D'Academy, Janeta Janet, dan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading