Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Jessica Mila, Julia Perez, Abimana Aryasatya

Fimela.com, Jakarta Gosip terkini kali ini akan membahas mengenai kabar pernikahan Jessica Mila. Dalam sebuah foto yang diunggahnya, Jessica terlihat mengenakan gaun pengantin dan didampingi oleh Kevin Julio, Fendi Chow juga beberapa artis lain.

Namun ternyata, foto tersebut bukanlah foto pernikahan Jessica Mila, melainkan potongan scene dalam film Jones yang dibintanginya. Meski begitu, netizen tetap mendoakan agar Jessica dapat segera menikah.

Julia Perez usai melaksanakan tawaf wada (Instagram/@juliaperrez)

Semangat Julia Perez menjalani ibadah umrah pun mendapat banyak perhatian. Wanita yang akrab disapa Jupe ini merasa bersyukur bisa menjalankan ibadah bersama ibunya.

Bercerita mengenai perjalanan ibadahnya ke tanah suci, Jupe sempat kehilangan kursi rodanya. Namun hal tersebut tak menghalangi Jupe untuk terus beribadah, hingga kakinya bengkak karena ingin terus berada di masjid.

Duka mendalam sangat dirasakan oleh aktor, Abimana Aryasatya. Ie Siu Khiauw ibu dari Abimana meninggal dunia pada Jumat 6 Januari 2017 sekitar pukul 15.00 WIB. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kabar duka datang dari Abimana Aryasatya yang baru saja kehilangan ibunya. Mengetahui sang bunda sudah tak bernyawa, membuat Abimana merasa terpukul. Istrinya, Inong mengatakan bahwa hingga kini Abimana masih belum percaya jika ibunya telah meninggal dunia.

"Abi sampai sekarang masih bingung karena memang dia syok banget, sedih pastinya. Sampai sekarang belum (percaya), masih kayak mimpi," tuturnya.

Berita tentang Jessica Mila, Julia Perez dan Abimana Aryasatya menjadi bahasan hangat Gosip Terkini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading