Sukses

Entertainment

Kondisi Sempat Menurun, Yana Zein Bertekad untuk Sembuh

Fimela.com, Jakarta Perjuangan Yana Zein melawan kanker sejak dua tahun lalu mengalami pasang surut. Bahkan beberapa hari belakangan, kondisi Yana diketahui sedang mengalami penurunan.

Hal tersebut disampaikan oleh sahabatnya, linggasuri saat menjenguk Yana di rumah sakit. Sudah tiga hari belakangan ini kondisi sahabatnya itu kembali drop dan mengalami demam yang cukup tinggi.

Yana Zein. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Lagi panas hampir 39 derajat celcius, bicara terengap-engap, lagi gak enak badan. Kondisi yana lg drop kemarin dan skrg pun masih panas," ungkap Linggasuri di Rumah Sakit Siloam, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

Meski begitu, tekad Yana yang kuat untuk sembuh tetap memaksanya untuk terus menghadapi berbagai pengobatan secara intensif. Salah satunya dengan rutin menjalani radiasi untuk mencegah pertumbuhan sel kankernya.

"Tapi saya harus tetap radiasi. Radiasi sendiri kan kondisi harus fit, jadi saya diinfus setiap hari, dikasih paracetamol. Program saya 25 radiasi. Hari ini baru yang ketujuh jadi tolong doakan supaya saya jalani radiasi ini supaya bisa sembuh," tandas Yana Zein.

Yana Zein. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menjadi orang pertama yang tahu penyakit Yana Zein, tak ayal membuat Lingga merasa prihatin. Terlebih, di saat-saat awal, Yana masih enggan untuk menjalani pengobatan medis melainkan lebih mencoba dengan pengobatan alternatif.

"Yana Zein saat itu belum siap operasi, akhirnya Yana sempat alternatif dengan herbal tapi di alternatif itu tidak juga menolong Yana. Sampai di satu titik kondisi Yana udah terpuruk jafi di bawalah ke medis, hampir 3 bulan dirawat," lanjut Linggasuri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading