Sukses

Entertainment

Intip Penampilan Musuh Johnny Depp di Pirates of the Caribbean 5

Fimela.com, Jakarta Setelah sebelumnya merilis trailer, kini kamu sudah bisa melihat penampakan musuh Johhny Depp di Pirates of the Caribbean 5. Pihak produksi sudah merilis sebuah foto Captain Salazar dari Pirates of Caribbean: Dead Men Tell No Tales'. Film ini akan dirilis di bioskop Amerika pada 26 May.

Dalam trailer tersebut kamu memang sudah diperlihatkan sekilas tentang Captain Salazar. Kini kamu bisa melihat secara jelas bagaimana penampakan musuh baru Jack Sparrow ysng memberikan nuansa kelam ini.

Captain Salazar, Pirates of the Caribbean 5. (Via: USA Today)

Foto tersebut pertama kali disebarkan oleh USA Today. Terlihat Captain Salazar tengah memimpin para kru-krunya yang terdiri dari makhluk halus atau hantu. Dirinya terlihat menakutkan dengan unsur 'gelap'.

Karakter Captain Salazar diperankan oleh Javier Bardem. Dia dan anak buahnya tengah dalam misi pencarian Triden dari Poseidon setelah melarikan diri dari Segitiga Setan. Triden of Poseidon sendiri merupakan sesuatu yang paling dicari. Benda tersebut bisa menyembuhkan segala macam kutukan.

Intip kerennya teaser Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales yuk! (Via: www.cinemablend.com)

Dalam film ini Johnny Depp tentu saja akan kembali sebagai Captain Jack Sparrow. Selain itu Geoffret Rush, Kevin R, McNally dan Stephen Graham pun akan kembali dalam Pirates of Caribbean 5. Film ini disutradarai oleh Joachim Ronning serta Espen Sandberg.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading