Sukses

Entertainment

Tak Sangka, 10 Pasang Selebriti Hollywood Ini Ternyata Sekeluarga

Fimela.com, Jakarta Ada begitu banyak selebriti yang berkecimpung di dunia hiburan bersama dengan keluarganya, tetapi hal tersebut kerap tak terdeteksi, meski nama belakang mereka kerap memudahkan kita mengetahui asal dan ikatan keluarga antar selebriti.

Kemiripan wajah, bentuk tubuh, warna rambut atau mata juga bisa menjadi cara untuk mengetahui hal tersebut. Namun ada berapa banyak anggota keluarga selebriti, yang memiliki kemiripan fisik hingga membuat mereka mudah diketahui berada dalam satu keluarga?

Dilansir dari laman The Infong, berikut adalah fakta mengejutkan mengenai sepuluh pasang selebriti yang tak Anda duga ternyata mereka bersaudara!

Jake Gyllenhaal dan Peter Sarsgaard. (Foto: The Infong)

1. Jake Gyllenhaal dan Peter Sarsgaard

Bagaimana bisa? Faktanya mereka adalah saudara secara hukum. Adik Jake, Maggie Gyllenhall menikah dengan Peter. Jake pun telah menjadi paman dari dua anak Maggie dan Peter.

Snoop Dog dan Brandy. (Foto: The Infong)

2. Snoop Dog dan Brandy

Dua ikon musik ini ternyata saudara sepupu. Snoop memiliki usia delapan tahun lebih tua dari Brandy. Sebagai saudara mereka pun memiliki hubungan baik dan kerap terlibat dalam kegiatan sosial.

Jason Schwartzman dan Nicolas Cage. (Foto: The Infong)

3. Jason Schwartzman dan Nicolas Cage

Dua aktor Hollywood ini ternyata bersaudara, yang mana Jason adalah sepupu dari Nicolas. Mereka bahkan memiliki hubungan keluarga dengan aktris Sofia Coppola. Nicolas memiliki nama asli Nicolas Kim Coppola, namun mengganti nama belakangnya dengan 'Cage' karena terinspirasi oleh tokoh Marvel, Luke Cage.

Kate Hudson dan Goldie Hawn. (Foto: The Infong)

4. Kate Hudson dan Goldie Hawn

Dua selebriti ini adalah pasangan ibu dan anak, kemiripan keduanya mungkin bisa mempermudah banyak orang mengetahui bahwa mereka berasal dari satu keluarga. Namun kecantikan Goldie Hawn yang terus bersinar diusia 70 tahun tentu membuat banyak orang tak percaya bahwa ia adalah ibu dari Kate Hudson.

Al Roker dan Lenny Kravitz. (Foto: The Infong)

5. Al Roker dan Lenny Kravitz

Dua selebriti ini ternyata memiliki hubungan saudara, setelah diketahui ternyata kakek mereka adalah saudara sepupu hingga membuat keduanya begitu terkait.

Lilly Allen dan Alfie Allen. (Foto: The Infong)

6. Lilly Allen dan Alfie Allen

Pasangan adik dan kakak ini memang memilih bidang hiburan yang berbeda. Sebelumnya Lily pernah membuat sebuah lagu yang mendeskripsikan hubungan saudaranya dengan Alfie, dan bagaimana Alfie menghadapi penyakit gulma.

Tom Cruise dan William Mapother. (Foto: The Infong)

7. Tom Cruise dan William Mapother

Ya, dua selebriti ini adalah saudara sepupu. Keduanya pun memiliki hubungan baik, bahkan Tom telah membantu William mendapatkan beberapa peran dalam film-film yang dibntanginya.

Shirley MacLaine dan Warren Beatty. (Foto: The Infong)

8. Shirley MacLaine dan Warren Beatty

Banyak yang menyadari bahwa keduanya ternyata saudara kandung. Shirley memiliki usia tiga tahun lebih tua dari Warren dan mereka tumbuh bersama dengan baik bersama orangtuanya di Virginia.

Kate Middleton dan Dakota Fanning. (Foto: The Infong)

9. Kate Middleton dan Dakota Fanning

Dakota Fanning, aktri muda yang memenangkan Academy Award ini ternyata sepupu dari Kate Middleton. Memamng bukan sepupu dekat, Dakota disebut sebagai saudara sepupu ke-21. The Infong menyebutkan bahwa Dakota dan adiknya Elle Fanning memiliki darah bangsawan, yang mana nenek mereka disebut memiliki ikatan dengan keluarga Kate.

James Franco dan Dave Franco. (Foto: The Infong)

10. James Franco dan Dave Franco

Dave adalah adik dari James Franco. Berbeda dengan kakaknya, Dave sempat mengalami kesulitan mendapatkan peran dalam film maupun televisi. Dave pun mengakui bahwa ia sempat membenci James yang lebih sukses daripada sirinya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading