Sukses

Entertainment

Dewi Perssik Rogoh Kocek Ratusan Juta Demi Sedot Lemak

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk mempertahankan proporsi tubuhnya. Dan seorang wanita, biasanya rela melakukan apapun untuk menjaga kecantikan. Bahkan mereka biasanya rela untuk melakukan perawatan instan, seperti dilakukan Dewi Perssik.

Demi mendapatkan tubuh yang proporsional, pedangdut yang akrab dengan goyang gergaji ini melakukan sedot lemak.

"Kenapa sedot lemak karena supaya (tubuh) lebih proposional, yang gede biar pada bagian tertentu aja," kata Dewi Perssik di studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (9/1).

Dewi Perssik (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namanya instan, tentu harus dengan biaya yang mahal. Demikian pula dengan harga yang harus dibayar Depe ketika menyedot lemak di bagian tubuhnya. Ia mengaku merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah demi mendapatkan yang diinginkan.

"(Sedot) di sini kok kemarin. Rogoh kocek sampai 100 jutaan lah tapi gak apa-apa," tutur mantan istri Saipul Jamil.

Dewi Perssik. (Andy Masela/Dok. Bintang.com)

Meski perawatan instan, namun Depe sampai saat ini belum merasakan efek negatif dari apa yang dilakukannya. Selain mengurangi porsi makan, selama 9 hari setelah perawatan tersebut, ia dilarang mandi.

"Gak mandi selama 9 hari. Karena bagian atas ga boleh kena air. Efek sampingnya belum ketemu untuk saat ini, cuman yang pasti aku kurangin makan, tinggal perut sedikit aja," tukas Dewi Perssik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading