Sukses

Entertainment

BTS Bakal Comeback Februari?

Fimela.com, Jakarta Tahun 2017 akan dimeriahkan dengan sederet comeback dan debut para idol K-Pop. Dari kalangan boys group, BTS dikabarkan bakal comeback dalam waktu dekat ini.

Beberapa sumber menyebut Rap Monster dkk bakal merilis single baru pada bulan Februari mendatang. Besar kemungkinan mereka akan melanjutkan rilisnya album WINGS yang sudah dimulai tahun lalu.

BTS bakal comeback Februari?

Sempat menjadi spekulasi fans di social media, hal ini kemudian ditanggapi oleh Big Hit Entertainment selaku agensi. Jawaban mereka pun sepertinya cukup memuaskan para BTS Army.

"Memang benar BTS sedang mempersiapkan rencana untuk comeback pada Februari. Namun hingga saat ini segala sesuatunya masih belum bisa dipastikan. Mereka masih berdiskusi terkait konsep perilisan albumnya," ujar perwakilan Big Hit dilansir dari Allkpop (11/1). 

BTS

Belum ada detail mengenai comeback BTS yang direncanakan bulan depan, termasuk tanggal pastinya. "Masih belum ada tanggal pasti untuk jadwal rilis," lanjutnya.

Penggemar tetap antusias mendengar kabar menggembirakan ini. Mereka berharap BTS akan memberikan kejutan spesial menyusul kesuksesan hits mereka, Blood, Sweat & Tears beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading