Sukses

Entertainment

Nam Joo Hyuk Sedih Usai Syuting Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Fimela.com, Jakarta Nam Joo Hyuk melakukan sebuah sesi waawancara dan membicarakan tentang drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Drama tersebut ditayangan setiap harus Rabu dan Kamis di MBC.

Dalam wawancara tersebut, Nam Joo Hyuk pun mengungkapkan apa yang dirasakanya seusai syuting drama tersebut. Aktor tersebut merasa sangat sedih usai proses produksi berakhir.

Nam Joo Hyuk juga mengalami perubahan. Di drama bertajuk “Weightlifting Fairy Kim Bok Joo”, ia tampil seperti supermodel dengan gaya coolnya. (Instagram/skawngur)

"Setelah kami menyelesaikan proses pengambilan gambar, aku merasa sangat sedih. Aku pikir karena saat di tempat syuting sangat menyenangkan," ujarnya seperti yang dikutip dari Soompi.

Kendati demikian dirinya merasa agak kecewa ketika rating drama tersebut hanya bertahan di 5 persen. Kendati demikian dirinya tak merasa sedih. "Tujuan kami adalah untuk fokus membuat sebuah proyek yang baik dengan kenangan yang menyenangkan selain memikirkan rating. Jadi aku tak merasa sedih tentang itu,".

Bermain di drama terbarunya bertajuk “Weightlifting Fairy Kim Bok Joo”, Nam menuai banjir pujian karena akting yang diperankannya bersama Jung Joon Hyung sebagai perenang. (Instagram/skawngur)

Nam Joo Hyuk pun membocorkan sedikit tentang episode terakhir drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Ia mengatakan bahwa akhir dari drama tersebut akan menunjukkan banyak adegan romantis antara Joon Hyung dan Bok Joo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading