Sukses

Entertainment

Biasa Aksen Betawi, Elma Theana Belajar Logat Batak

Fimela.com, Jakarta Dalam film Cahaya Cinta Pesantren, Elma Theana menjadi seorang dari suku Batak. Ia dalam film tersebut merupakan ibu dari Marshila Silalahi yang diperankan oleh Yuki Kato. Didominasi oleh pemeran muda, Elma Theana mengaku senang.

Seperti diketahui, sederet pemeran muda ikut andil dalam film yang disutradarai oleh Raymond Handaya. Selain Yuki Kato juga ada Febby Rastanty, Rizky Febian, Vebby Palwinta, Sivia Blink, dan lainnya.

Elma Theana (Adrian Putra/Bintang.com)

"Senang sekali saya di sini jadi mamanya Yuki, orang Batak, Karo. Senang banget kerja bareng anak muda bisa ikutan eksis," kata Elma Theana di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Barat, Selasa (10/1).

Satu kendala yang dirasakan oleh Elma Theana adalah bahasa. Dalam film itu ia harus bisa memiliki aksen Batak, Karo yang kental. Meski memiliki darah Batak, namun Elma Theana sudah terlalu sering bicara logat Betawi.

"Kesulitan bahasa, meski saya orang Batak kan saya lama di sini jadi keseringan ngomong Betawi, jadi di sana saya belajar pakai kaset, direkam dan dipelajari logatnya," imbuh Elma Theana.

Elma Theana (Adrian Putra/Bintang.com)

Elma sendiri banyak berakting di kampung halamannya. Tak seperti Yuki Kato, Vebby Palwinta, Febby Blink, Sivia Blink, dan Zee Zee Shahab yang harus berinteraksi secara langsung dengan kehidupan pesantren.

"Aku nggak kayak mereka yang lama di pesantren. Aku lebih banyak di Danau Toba, melihat suku di sana membawa pengalaman tersendiri," tandas Elma Theana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading