Sukses

Entertainment

Vebby Palwinta dan Rizky Febian Kompak Bungkam Soal Asmara

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Rizky Febian dan Vebby Palwita santer dikabarkan telah berakhir. Hal tersebut bermula dari foto-foto kebersamaan keduanya yang mendadak lenyap di akun media sosialnya masing-masing.

Ditanya tentang hubungan asmaranya dengan Vebby, Rizky memilih untuk menghindar. Anak dari komedian Sule ini lebih antusias untuk membahas musik di mana album kompilasi 'Rizky and Friends' baru resmi dirilis.

Rizky Febian (Adrian Putra/bintang.com)

"Haha, tuh kan nanyanya. Pacar? Hmm saya lagi pengin fokus karier dulu saja deh," kata Rizky Febian ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2017).

Hal senada juga dilakukan Vebby. Di tempat berbeda, wanita berambut panjang ini mengaku enggan untuk membahas soal asmaranya dengan Rizky. Vebby mengatakan ingin fokus dalam karier dan pendidikannya.

Vebby Palwinta (Nurwahyunan/bintang.com)

"Sekarang aku fokus sama karier sama kuliah masih banyak lah, kalau ngomongin pacaran kayaknya enggak deh," ujar Vebby di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

Seperti diketahui, Rizky Febian dan Vebby Palwinta menjalin kedekatan sejak terlibat di satu project film yang sama. Selama hampir setahun memadu kasih, sejoli ini pun dikabarkan sudah tak bersama lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading