Sukses

Entertainment

5 Hal Tentang Georgina Rodriguez, Pacar Baru Cristiano Ronaldo

Fimela.com, Jakarta Georgina Rodriguez tengah menjadi perhatian, lataran kemunculannya di Best FIFA Football Awards untuk mendampingi Cristiano Ronaldo. Kehadirannya secara resmi dihadapan publik dengan Ronaldo pun telah menjadi jawaban bahwa keduanya resmi berpacaran.

Penasaran dengan sosok kekasih baru Ronaldo? Berikut lima fakta tentang Gerogina Rodriguez yang dilansir dari berbagai sumber.

Cristiano Ronaldo bersama kekash barunya Georgina Rodriguez. (AFP/Bintang.com)

Georgina Rodriguez berusia 21 tahun. Kekasih Ronaldo ini ternyata masih sangat muda. Ia dibesarkan di Jaca, sebuah kota yang terletak di timur laut Spayol dekat dengan perbatasan Prancis.

Christiano Ronaldo menggandeng kekasih barunya Georgia Rodriguez. (AFP/Bintang.com)

Ia bekerja disalah satu toko Gucci. Rodriguez sempat bekerja disebuah toko Gucci di ibukota Spayol, Madrid.

Cristiano Ronaldo kencan dengan model seksi Georgina Rodriguez. (Mundiario)

Gerogina bertemu Ronaldo di acara Dolce & Gabbana. Setelah pertemuan tersebut, keduanya dilaporkan memulai hubungan spesial secara rahasia selama berbulan-bulan.

Cristiano Ronaldo bersama kekash barunya Georgina Rodriguez. (AFP/Bintang.com)

Gerogina Rodriguez dekat dengan anak Ronaldo. Saat menyaksikan Ronaldo bertanding di lapangan hijau Real Madrid, Rodriguez terlihat hadir bersama anak Ronaldo. Mereka pun nampak akrab dan menunjukkan perhatiannya.

Georgina Rodriguez, pacar baru Cristiano Ronaldo. (AFP/Bintang.com)

Georgina Rodriguez memilih jadi model katimbang penari. Ia pandai menari, namun ia memilih menjadi model setelah bekerja di London dan mahir berbahasa Inggris. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading