Sukses

Entertainment

Terpukau, Ayu Ting Ting Deg-degan Buka Konser HUT Indosiar

Fimela.com, Jakarta Didapuk sebagai openning Konser Raya 22 Tahun Indosiar, membuat Ayu Ting Ting deg-degan. Menurutnya, bukan pekerjaan mudah menjadi penampil pertama di gelaran sebesar ini, yang diharapkan bisa mengangkat keseluruhan acara.

"Deg-degan, karena saya ditaruh di opening dan tanggung jawabnya kan besar. Harus keren biar bisa angkat acara seluruhnya," ujar Ayu Ting Ting, di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan, Rabu (11/1/2017) malam.

Ayu Ting Ting HUT Indosiar 22 (Adrian Putra/Bintang.com)

Ayu mengaku terpukau dengan megahnya panggung Konser 22 Tahun Indosiar. Terlebih teknologi LED yang digunakan sangat memanjakan mata. Terlihat sangat apik dengan grafis yang menawan.

"Bagus banget. Saya suka banget lampu LED nya. Terus background besar yang dibelakang itu, Semuanya main dan colorfull. Pas penyanyi lain naik saya juga lihat dari TV di situ," tuturnya.

Ayu Ting Ting (Adrian Putra/Bintang.com)

Menurut Ayu, saat ini Indosiar tengah mekar di usianya yang ke 22 tahun. Ayu mengibaratkan, Indosiar layaknya remaja yang sedang menuju fase dewasa.

"Kalau perawan lagi mekar-mekarnya. Memang Indosiar banyak keluarkan program-program yang disukai mayarakat," ucap Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading