Sukses

Entertainment

Belajar Tidak Menyerah untuk Wujudkan Mimpi dari La La Land

Fimela.com, Jakarta "Pekerjaan paling menyengkan adalah hobi yang dibayar," kutipan dari Ridwan Kamil memang benar adanya. Atau kalimat "jadikanlah hobi sebagai pekerjaan, maka kamu tak perlu bekerja seumur hidup," mungkin bisa menjadi mewakili film La La Land.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Emma Stone mendedikasikan film tersebut untuk para pemimpi. Ya, film ini pun berkisah tentang dua insan yang jatuh cinta dan mereka tengah berusaha untuk mewujudkan impian mereka masing-masing.

Emma Stone dan Ryan Gosling, La La Land, [Pop Sugar]

Mia (Emma Stone) dan Sebastian (Ryan Gosling) berusaha tanpa lelah dalam untuk menjadikan hal yang mereka cintai menjadi pekerjaan mereka. Mia berusaha lolos casting dan dia telah melakukan hal tersebut untuk puluhan kali. Sementara Sebastian ingin bermain musik jazz dan menghibur banyak orang di kelab. Dirinya pun bermimpi untuk menyajikan jazz klasik dan memainkannya di kelab milikinya sendiri suatu saat nanti.

Memang tak mudah untuk tetap berada dalam sebuah pendirian. Begitu pula yang dialami oleh Mia dan Sebastian. Kegagalan yang mereka telan berkali-kali pun membuat mereka sempat membuat mereka menyerah. Namun apakah jutaan kegagalan lantas membuat mereka menyerah?

Cuplikan La La Land (IMDb)

Mencoba lagi, lagi, dan lagi memang tak mudah. Namun mimpi adalah hal yang patut dan layak untuk diperbincangkan. La La Land memang dipersembahkan untuk mereka yang tengah berusaha mewujudkan impian mereka. Akankah kamu menjadi sang pejuang pula?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading