Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Oon Project Pop, Ahmad Dhani, Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang perkembangan terbaru kondisi Oon Project Pop. Oon diketahui menderita sakit diabetes dan komplikasi penyakit lainnya. Kondisinya pun saat ini naik dan turun.

Namun yang membuatnya terkejut adalah perhatian Ahok, Gubernur DKI Jakarta yang menanyakan kondisinya kepada Tika Panggabean, rekannya di Project Pop. Bahkan Ahok sempat mengirimkan bunga kepada Oon.

Acara Tedak Siten Ahmad Syailendra Airlangga anak dari Ahmad Dhani (Nurwahyunan/bintang.com)

Ahmad Dhani belum lama ini melakukan upacara tedak sinten untuk putra bungsunya. Meski berasal dari keluarga Jawa, Ahmad Dhani mengaku memiliki darah Jerman yang kental. Bahkan ia berani menyebut, Jerman-nya lebih besar daripada Jawa-nya.

Kebanggaanya berdarah Jerman itu juga pernah diungkapkan Ahmad Dhani di ucapan terima kasih dalam salah satu albumnya. Dhani pernah menyebut nama Jan Pieter Frederich Kohler dan berterima kasih atas gen yang diwariskan kepadanya.

Ayu Ting Ting. (Adria Putra/Bintang.com)

Pedangdut Ayu Ting Ting seolah selalu berusaha membentengi dirinya dari pertanyaan mengenai Raffi Ahmad. Jangankan menjawab, mendengar kata Raffi saja, Ayu bisa segera menghindar.

Berita tentang Oon Project Pop, Ahmad Dhani dan Ayu Ting Ting, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading