Sukses

Entertainment

Spesialnya Indosiar dalam Karier Sheila on 7

Fimela.com, Jakarta Sheila on 7 menjadi salah satu band besar yang turut berbagi kemeriahan panggung HUT Indosiar yang ke-22. Tak bisa dipungkiri, Indosiar menjadi salah satu stasiun televisi yang turut membesarkan nama Sheila on 7 di industri musik tanah air.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Duta, sang vokalis SO7 saat perayaan HUT Indosiar. Duta mengenang, acara musik Pesta Indosiar yang sempat booming pada awal tahun 2000an lalu menjadi salah satu panggung yang sangat mengapresiasi grup asal Yogyakarta saat masih merintis karier.

Sheila on 7 di HUT Indosiar 22 (Adrian Putra/Bintang.com)

"Indosiar termasuk dalam lembaran  perjalanan karir Sheila on 7 juga ya. Dulu kan ada Pesta Indosiar tuh," ungkap Duta di Jakarta Convention Center, Senayan, Rabu (11/1/2017).

Mengenai kemeriahan acara perayaan ulang tahun Indosiar, para personel Sheila on 7 pun tidak heran atas kemegahan yang disajikan. Memang, dalam perayaan ulang tahunnya, Indosiar memberikan banyak ornamen pendukung disamping kemegahan panggung dan tata lampu yang megah.

"Kalo panggung yang megah sih nggak heran yak. Cuma saya takut kepentok neonnya," tambah Duta.

Sheila on 7 (Adrian Putra/Bintang.com)

Terlepas dari kemegahan panggung HUT Indosiar yang ke-22, sebagai seorang musisi, Duta berharap Indosiar selaku stasiun televisi swasta yang memiliki jangkauan luas bisa terus mendukung perkembangan musik tanah air. Caranya dengan selalu memberikan ruang bagi para musisi lewat acara musik yang berkualitas.

"Ya mudah-mudahan Indosiar akan selalu support musik Indonesia dan acara musiknya bertambah. Acara musik yang beneran yak," pungkas vokalis Sheila on 7 tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading