Sukses

Entertainment

Detil Album Solo Seohyun SNSD Terungkap

Fimela.com, Jakarta Sebagaimana dijanjikan sebelumnya, Seohyun SNSD akan merilis debut solonya bulan Januari 2017. Semakin mendekati hari H, dia pun semakin rajin merilis teaser untuk karya barunya. 

Baru-baru ini, dia pun kembali merilis beberapa teaser yang menunjukkan gambaran comebacknya nanti. Seperti dilansir dari Soompi, ada beberapa gambar yang dirilis dan menampilkan pesona cantik sang bintang.

Seohyun SNSD (SM Entertainment)

Beberapa foto menunjukkan Seohyun dalam balutan busana serba merah. Pencahayaan yang memancarkan warna kuning hangat membuat pesona Seohyun semakin terpancar. Sedangkan foto lain menunjukkan dirinya berpose kasual dengan jins dan kaos.

Mini album Seohyun sendiri rencananya akan dirilis secara online pada 17 Januari 2017 tengah malam, waktu Korea. Tak perlu menunggu lama, album fisiknya sudah akan tersedia di pasaran pada tanggal 18 Januari 2017.

Seohyun SNSD (SM Entertainment)

Seohyun juga akan menggelar showcase dalam rangka promosi debutnya ini pada tanggal 16 Januari 2017 di teater SM Town, COEX. Dalam kesempatan tersebut dia akan menyanyikan lagu dari mini albumnya, Don't Say No, untuk pertama kalinya. Tiket untuk showcase ini mulai dijual pada tanggal 13 Januari 2017.

Seohyun SNSD bukan member pertama yang memutuskan untuk bersolo karir. Sebelumnya, Taeyeon SNSD telah lebih dulu menggebrak dunia musik dengan karir solonya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading