Sukses

Entertainment

Isu Pisah Ranjang dengan Zack Lee, Ini Ditanggapi Nafa Urbach

Fimela.com, Jakarta Sempat mengalami gosip tak sedap lantaran video mesra sang suami dengan Nikita Mirzani beredar di dunia maya, isu pisah ranjang Nafa Urbach dengan Zack Lee menyebar luas.

Mengenai isu pisah ranjang, Nafa Urbach menanggapinya dengan santai. Bahkan di hadapan media ia mengatakan hubungannya dengan sang suami baik-baik saja hingga saat ini.

Nafa Urbach. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Haha, ya nggak apa-apalah (digosipkan pisah ranjang). Biarin aja, digosipin apa biarin. Hubungan saya baik-baik saja kok," kata Nafa Urbach ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Adapun perihal masalah yang terjadi diakuinya merupakan hal lumrah yang terjadi di dalam rumah tangga pada umumnya. Enggan memperuncing masalah, Nafa dan Zack Lee menghadapinya dengan tidak memperkeruh suasana.

Nafa Urbach. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Rumah tangga kan nggak gampang, selalu ada badai yah. Badai kan bagus, pengalaman itu membentuk kita jadi lebih baik lagi. Itu ujian buat kita," ucapnya.

Dengan masalah yang terjadi, berkali-kali Nafa memilih untuk mengadu kepada Tuhan agar mendapat petunjuk kepadanya. "Tentu saya berdoa sama Tuhan supaya dikasih kekuatan. Saya terlalu percaya bahwa Tuhan yang punya kendali atas rumah tangga saya. Jadi semuanya sudah diatur," tandas Nafa Urbach.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading