Sukses

Entertainment

Sheila on 7 Tak Punya Rencana Rilis Album Tahun Ini, Tapi...

Fimela.com, Jakarta Momen bertukar lagu dengan Slank dalam Konser Raya 22 Tahun Indosiar membuat Sheila on 7 terfikir untuk berkolaborasi dengan band legendaris itu. Meski belum ada rencana ke arah sana, namun Duta mengakui jika nantinya project bareng Slank bisa terwujud, itu merupakan pencapaian lain bagi grup asal Yogyakarta tersebut.

"Kita bisa kolaborasi sama salah satu band legendaris Indonesia sih kita seneng banget, mungkin jadi salah satu goal dari Sheila ya. Berkolaborasi dgn sebanyak-banyaknya legendaris Indonesia. Doain aja Sheila masih punya umur untuk bisa mencapai cita-cita itu," ucap Duta So7 di Jakarta Convention Center, Senayan, Rabu (11/1/2017).

 Duta bocorkan rencana Sheila on 7 di 2017 (Bambang E Ros/Bintang.com)

Namun, terlepas dari keinginan besarnya bekerjasama dengan Slank, Duta mengakui jika tahun 2017 ini Sheila sudah menyiapkan karya untuk para Sheilagenk di Indonesia. Salah satunya dengan segera mengeluarkan single terbaru pada medio pertengahan tahun ini.

"Kita sih rencana akan single dulu sih antara April-Mei 2017, Soalnya kita niatnya nyicil, single-single dulu," tutur Duta.

 Sheila on 7 (Bambang E Ros/Bintang.com)

Meski sudah merencanakan karya berupa single tahun 2017 ini, namun tidak demikian saat ditanya mengenai album terbaru Sheila on 7. Dikatakan Duta, jikapun terealisasi, rencananya album SO7 baru akan rampung pada 2018 mendatang setelah beberapa project solo para personelnya rampung.

"Karena kan Eross baru aja selesaikan album solo gitarnya dan Brian juga keluar albumnya. Paling habis itu sih nungguin mereka kelar lah. Baru nanti albumnya tahun depan sih," tandas vokalis Sheila on 7 tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading