Sukses

Beauty

Bertukar Lagu dengan Slank di HUT Indosiar, Sheila on 7 Bangga

Fimela.com, Jakarta Konser Raya 22 Tahun Indosiar menghadirkan satu kolaborasi apik antara dua band ternama tanah air. Slank dan Sheila on 7 bertukar lagu saat tampil di panggung megah HUT Indosiar 2017.

Memang, dalam Konser Raya 22 Tahun Indosiar, Sheila on 7 dan Slank terlibat dalam satu segmen dimana ada satu kesempatan keduanya bertukar lagu. Sebagai grup yang lebih junior, Duta mengaku bangga bisa membawakan lagu berjudul Kamu Harus Pulang milik Slank.

Sheila on 7 di HUT Indosiar. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kita seneng banget bawain lagunya Slank. Happy banget main sama Slank bawain lagu Slank. tapi kita senang Slank juga mau bawain lagu Sheila on 7," ucap Duta saat ditemui di Jakarta Convention Center, Senayan, Rabu (11/1/2017).

Membawakan lagu milik Slank yang cukup familiar di telinga, diakui para personel band asal Yogyakarta itu tidak terlalu mengalami kesulitan. Malah, yang menjadi masalah adalah saat membawakan lagu Slank didepan si empunya lagu membuat Eross Chandra mengaku grogi.

"Nggak sulit buat kita, karena lagu-lagu Slank itu selalu kita bawain kalau kita lagi nongkrong-nongkrong. Ya kita kayak nginget-nginget aja," tambah Duta

Sheila on 7 di HUT Indosiar. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Cuma kalau kita nyanyi dilihatin sama Slank-nya langsung itu sih yang kita agak gimana ya," sahut Eross Chandra. Bersyukur, sampai lagu Slank selesai dinyanyikan, Duta dan kawan-kawan membawakannya dengan apik. Bahkan, mereka pun langsung mendapat tepuk tangan dari sang Bimbim dan Kaka tanda sukses.

"Ya intinya sebuah kehormatan buat kita. Tadi pas selesai manggung saya lihat ke mas Bimbim dan mas Bimbim kasih signal (tanda peace), oh berarti aman, hehe," tutur Duta Sheila on 7 di HUT Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading