Sukses

Entertainment

Yosi Project Pop: Selamat Jalan Oon Sayang

Fimela.com, Jakarta Oon Project Pop meninggal dunia pada Jumat (13/1/2017), sekitar pukul 05.00 WIB. Oon tutup usia akibat sakit diabetes dan komplikasi yang dideritanya. Sayangnya, para personel Project Pop tidak bisa datang ke pemakaman Oon Project Pop lantaran sudah berada di Tanung Enim untuk menyelesaikan kontrak mereka.

Namun rencananya, usai manggung, para personel Project Pop akan segera bertolak ke Bandung, Sabtu (14/1/2017). Hal tersebut dibenarkan Kenis, road manajer Project Pop.

Meninggal dalam usia 44 tahun, Oon meninggalkan istri dan dua orang anak. Sebelum meninggal, Ocha, istri Oon sempat melakukan jumpa pers dan menceritakan kondisi sang suami saat itu. (Instagram/udjudj)

Meninggalnya Oon Project Pop, tentu membuat rekan-rekannya di Project Pop sangat bersedih. Seperti sudah mendapatkan firasat, pada Rabu (11/1/2017) para personel Project Pop menggelar jumpa pers bersama Oca, istri Oon di Reunion Kafe, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Saudara kami tercinta Mochamad Fachroni (Oon Project Pop)
Pada hari: Jumat 13 Januari 2016 Waktu: setelah salat subuh," tulis Yosi Project Pop mengabarkan meninggalnya Oon.

Banyak kenangan tak terlupakan hingga kini oleh Ocha. Saat kencan pertama, mobil Oon masuk got. Kejadian itu saat Oon mencari alamat kos Ocha. Saat itu juga, Ocha memasak sayur asem buat Mas Roni. (dok. Pribadi)

"Rencananya jenazah akan dimakamkan hari ini. Semoga sodara kami Oon Husnul Khatimah, diterima amal ibadahnya dan diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT. Mohon doa nya untuk keluarga yang ditinggalkan Ocha, Raki, Rasyad dan keluarga besar dari Oon & Ocha," tulis Yosi lagi.

"Selamat jalan Oon sayang," tulis Yosi di penghujung ucapan dukanya terhadap Oon Project Pop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading