Sukses

Entertainment

Kenangan Yosi terhadap Oon Project Pop

Fimela.com, Jakarta Yosi turut menemani istri Oon Project Pop, Dessy Rosalianita atau yang akrab disapa Ocha, melakukan jumpa pers dengan awak media, Rabu (11/1/2017) lalu. Tampak jelas raut kesedihan di wajah Yosi, Udjo, Odie dan Tika Pangabean kala itu.

Yosi mengatakan, saat momen pergantian tahun 2017 lalu, ia bersama dengan para personel Project Pop sempat bertandang ke kediaman Oon di Bandung, Jawa Barat. Kini, sang sahabat sudah pergi untuk selamanya pada Jumat (13/1/2017) pukul 05.00 WIB.

Project Pop mengunjungi Oon di kediamannya (via Instagram)

Sebagai sahabat, Yosi dan kawan-kawan Project Pop pun selalu memberikan semangat untuk Oon. Di tengah kondisi sakit, Yosie juga memberikan semangat dengan menghibur Oon.

"Kami juga senang hibur dia. Istrinya juga bilang kalau senang dengar lagu yang kami buat khusus buat Oon Project Pop. Itu menguatkan juga. Lalu banyak doa yang membuat dia semangat," tandas Yosi.

 

Makasih pa @basukibtp buat bunganya.

A photo posted by Yosi Mokalu (@yosimokalu) on

Lewat media sosial Instagram, Yosi juga kerap mengunggah foto sang sahabat sebagai bentuk dukungannya. Yosi tak segan-segan untuk meminta doa kepada followers-nya untuk kesembuhan Oon. Foto terakhir yang Yosi unggah tentang Oon adalah saat jumpa pers bersama Ocha beberapa hari lalu. 

Oon Project Pop meninggal dalam usia 44 tahun. Oon meninggalkan seorang istri dan dua orang anak. Ucapan berbela sungkawa pun berdatangan dari kerabat, sahabat serta rekan sesama musisi.

What's On Fimela
Loading