Sukses

Entertainment

Kondisi Terkini Kesehatan Oon Project Pop Menurut Yosi

Fimela.com, Jakarta Melihat kondisi sahabatnya, Oon Project Pop yang sempat kritis lantaran penyakit diabetes serta komplikasi, Yosi Mokalu menceritakan kabar terkini kondisi Oon. Menurutnya, kini Oon sudah semakin membaik dibandingkan sebelumnya.

Namun untuk kembali pulih seperti sedia kala masih harus membutuhkan istirahat yang banyak. "Kami terakhir dua hari lalu ketemu Oon. Dia masih menjalani perawatan tapi tidak di rumah sakit. Masih harus bolak balik rumah sakit. Kondisinya sudah segar. Perlu disemangati. Oon pasti kangen manggung juga." Ucap Yosi ditemui di kawasan Kalijodo, Jakarta Barat, Kamis (5/1/2017).

Oon dijenguk oleh para personel Project Pop di kediamannya. (Instagram/noona_bigos)

Adapun penyakit yang dialami Oon, kata Yosie memang amat memprihatinkan dan membuat kesehatan Oon turun drastis.

"Sebenernya kritis sih enggak. Cuma awalnya diabetes tapi menjalar ke mana-mana. Jadi butuh perawatan. Yang dikeluhkan Oon tuh jantung, ginjal, organ lain gak tau. Dia makin kurus, karena beberapa organ tubuh nggak bisa berfungsi 100 persen. Berdiri juga masih belum bisa. Nah diabetes itu emang dia keturunan," jelas Yosi menambahkan.

Yosi Project Pop. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebagai sahabat, Yosi dan kawan-kawan Project Pop pun selalu memberikan semangat untuk Oon. Di tengah kondisi sakit, Yosie juga memberikan semangat dengan menghibur Oon.

"Kami juga senang hibur dia. Istrinya juga bilang kalau senang dengar lagu yang kami buat khusus buat Oon Project Pop. Itu menguatkan juga. Lalu banyak doa yang membuat dia semangat," tandas Yosi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading