Sukses

Entertainment

Melihat Kembali Masa Jaya Oon di Project Pop

Fimela.com, Jakarta Muhammad Fachroni, atau yang akrab disapa Oon merupakan salah satu bagian penting dalam kesuksesan karier Project Pop. Orang akan mudah mengenalnya dari posturnya yang sehat dan lebih 'subur' dari rekan-rekan lainnya.

Namun tubuh chubby-nya merosot drastis kala ia terserang penyakit komplikasi. Pemilik tawa riang yang biasanya menghiasi layar kaca kini telah berpulang untuk selamanya.

Oon Project Pop

Oon merupakan member yang membentuk Project Pop sejak awal pada 1996. Bersama grupnya, ia telah mengoleksi total 10 studio album.

Selama 21 tahun berkarier, Oon dan Project Pop terbilang cukup konsisten. Di era genre rock, melayu, boyband hingga EDM Project Pop terus eksis dengan karya unik mereka.

Project Pop

Lagu-lagu parodi Project Pop terasa makin kocak dengan hadirnya Oon. Absennya Oon di beberapa show Project Pop terakhir membuat para personelnya merasa kurang lengkap.

Kini Project Pop menyisakan 5 personel dengan berpulangnya Oon. Senyum ramah dan kejenakaan Oon akan selalu dikenang oleh Yosi dkk dan semua yang mengenalnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading