Sukses

Entertainment

Usai Salat Jumat Jenazah Oon Project Pop Dimakamkan

Fimela.com, Jakarta Oon Project Pop menghembuskan napasnya yang terakhir pada Jumat (13/1/2017) sekitar pukul 05.00 WIB. Menurut Yosi Project Pop, Oon meninggal usai menjalankan salat subuh. Saat itu almarhum masih sempat ngobrol bersama istrinya, Oca.

Dua hari sebelum meninggalnya Oon Project Pop, Dessy Rosalianita atau yang akrab disapa Oca bersama personil Project Pop lainnya sempat menggelar jumpa pers, menjelaskan kondisi terakhir Oon Project Pop.

Jenazah Oon Project Pop sedang disalatkan. (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Setelah disalatkan, jenazah Oon Project Pop kemudian dibawa ke peristirahatannya yang terakhir di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Mekar Wangi. Jenazah dimakamkan siang hari ini.

Hal tersebut juga diungkapkan Yosi Project Pop kepada Bintang.com melalui pesan singkat.

"Rencananya jenazah akan dimakamkan hari ini. Semoga sodara kami Oon Husnul Khatimah, diterima amal ibadahnya dan diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT. Mohon doa nya untuk keluarga yang ditinggalkan Ocha, Raki, Rasyad dan keluarga besar dari Oon & Ocha," tulis Yosi.

Jenazah Oon Project Pop sedang dibawa menuju pemakaman. (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Oon Project Pop meninggal dunia pada Jumat (13/1/2017) akibat sakit diabetes yang dideritanya. Oon Project Pop juga mengalami gagal ginjal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading