Sukses

Entertainment

Oon Project Pop Sempat Salat Subuh Sebelum Meninggal

Fimela.com, Jakarta Duka mendalam dirasakan Yosi Mokalu atas meninggalnya Oon Project Pop, Jumat (13/1/2017) pagi. Apalagi, ia dan teman Project Pop yang lainnya sedang berada di daerah Sumatera Selatan.

"Usai salat subuh, Oon sempat ngobrol dengan istrinya. Ia kemudian tidur dan Oon meninggal saat tidur," ungkap Yosi, kepada Bintang.com, Jumat (13/1/2017).

Benih-benih cinta Oon mulai tumbuh melihat salah satu model pendukung yang ada dalam video klipnya. Tidak membutuhkan waktu lama setelah pertemuan pertamanya, keduanya pacaran. (dok. Pribadi)

Yosi mengungkapkan ia tak bisa hadir dalam pemakaman sahabatnya itu karena sedang berada di Tanjung Enim, Sumatera Selatan. Ia dan personel Project Pop yang lain rencanaya akan berkunjung ke kediaman Oon besok, Sabtu (14/1/2017).

Sebelumny, istri Oon, Dessy Rosalianita yang akrab disapa Ocha itu mengungkapkan ikhlas lahir dan batin atas kondisi Oon yang menderita diabetes. Ia tetap setia mendampingi Oon, termasuk saat melakukan cuci darah yang dilakukan seminggu tiga kali.

Mengidap penyakit diabetes sejak lama, Oon juga menderita beberapa penyakit komplikasi lainnya seperti ginjal, jantung, dan liver. Hal ini disebabkan oleh pola makan yang tidak teratur, menurut penuturan sang istri, Ocha.(Instagram/ronio2n)

Jika sebelumnya, Oon banyak mengalah, Ocha mengungkapkan sejak Oon sakit justru ia yang banyak mengalah. Di mata Ocha, Oon sosok suami yang sangat baik. Ia juga sangat perhatian dengan keluarga.

"Aku ingin umrah bersama Mas Roni dan anak-anak. Semoga Mas Roni bisa sembuh," ungkap Ocha, istri almarhum Oon Project Pop saat berbincang dengan Bintang.com, beberapa hari lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading