Sukses

Entertainment

Istri dan Dua Putra Cium Kening Jenazah Oon Terakhir Kalinya

Fimela.com, Bandung Sesaat sebelum dibawa ke Tempat Pemakaman Umum (TPU), usai salat jenazah, almarhum Muhammad Fachroni alias Oon Project Pop terlebih dahulu dibawa ke rumah duka di Perum Kopo Elok, Jl. Bintang, Kota Bandung, Jawa Barat.

Seluruh keluarga memberikan penghormatan terakhir dan secara bergantian melihat almarhum Oon untuk terakhir kalinya sebelum dimakamkan. Keharuan di rumah duka pexah ketika sang istri, Dessy Rosalianita mencium kening almarhum Oon, dilanjutkan dengan dua putranya.

Kisah cinta Muhammad Fachroni alias Oon Project Pop dengan Dessy Rosalianita memiliki banyak kenangan.  Tidak membutuhkan waktu lama akhirnya pasangan ini meresmikan hubungannya pada 26 Juli 2004 di Surabaya, Jawa Timur. (dok. Pribadi)

Tampak mata Ocha berkaca-kaca ketika mencium serta menatap jenazah almarhum Oon terakhir kalinya, demikian kedua putranya. Meski menatap kali terakhir wajah Oon, istri dan kedua anaknya terlihat tegar dan telah mengikhlaskan kepergian Oon untuk selama-lamanya.

Sebelumnya diberitakan, Oon, salah satu personil grup musik parodi Project Pop ini mengalami sakit diabetes yang ia derita. Perjuangannya untuk sembuh amat sangat kuat meski akhirnya penyakit menyebar hingga menjadi komplikasi ke ginjal, jantung hingga harus cuci darah.

Oon Project Pop saat akan diberingkatkan menuju pemakaman. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Perjuangan Oon pun akhirnya terhenti tepat pada Jumat pagi (13/1/2017), pukul 05.00 WIB, Oon tutup usia dan meninggalkan seorang istri dan dua anak laki-laki.

Usai salat jenazah setelah ibadah salat Jumat, Oon Project Pop dibawa ke rumah duka dan kemudian dibawa ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Mekar Wangi, Bandung, Jawa Barat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading