Sukses

Entertainment

Mengenang Aksi Jenaka Oon di Video Klip Project Pop

Fimela.com, Jakarta Project Pop memang dikenal karena musiknya yang kocak, lengkap dengan video klip yang tak kalah menghibur. Seperti halnya personil lain, almarhum Oon pun selalu menunjukkan aksi kocak di berbagai penampilan.

Tak ayal, video klip yang pernah dirilis Project Pop mengundang rasa haru atas kehadiran Oon. Siapa yang menyangka bahwa sosok yang pendiam namun humoris itu kini telah berpulang akibat penyakit diabetes yang dideritanya.

Oon Project Pop di video klip Goyang Duyu (Bintang Pictures)

Salah satu penampilan yang tak mungkin dilupakan adalah gayanya memperagakan Letto dalam video klip Bukan Superstar. Dia menyanyikan lagu yang mirip dengan melodi mirip salah satu lagu yang berjudul Sebelum Cahaya, lengkap dengan gaya dan penampilan khas Noe Letto.

Penampilan kocak Oon lain terlihat di video klip Ingatlah Hari Ini. Lagu ini mengungkapkan kedekatan para personil Project Pop setelah bertahun-tahun bersama. Dia pun tak keberatan ketika personil lain menyebutnya mirip Gorilla lantaran tubuhnya yang besar. Menganggap lucu guyonan teman-temannya, dia pun memperagakan gaya Gorilla, lengkap dengan topeng hewan tersebut.

Oon Project Pop di video klip Batal Kawin (Bintang Pictures)

Kekocakan lain juga terlihat dalam video klip Dangdut is the Music of My Country. Mengawali lagu dengan aliran musik rock, Oon tampil seram dengan penampilan ala preman. Namun setelah melodi berubah menjadi musik dangdut, dia pun melepas kesan gaharnya dan berjoged dangdut sembari menunjukkan tato 'Inul Daratista' di tangannya.

Video klip Project Pop lainnya juga mendokumentasikan dengan apik setiap karakter personil Project Pop, termasuk Oon. Goyang Duyu, Batal Kawin, dan masih banyak lagi momen yang menunjukkan betapa mereka telah berusaha keras menghibur penggemar. Inilah beberapa kenangan kocaknya Oon di video klip Projec Pop.

Dangdut is the Music of My Country

Bukan Superstar

Goyang Duyu

Ingatlah Hari Ini

Metal vs Dugem

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading