Sukses

Entertainment

Oon Meninggal, Project Pop Dapat Job Luar Kota

Fimela.com, Jakarta Perasaan sedih tentu dirasakan oleh para personel Project Pop ketika mendengar salah satu rekannnya, Oon, meninggal dunia. Apalagi mereka saat ini tengah berada di luar kota karena job manggung.

Menurut sang manajer, Jefri Hutagalung, Project Pop saat ini tengah berada di Tanjung Enim, Sumatera Selatan. Karena berada di luar kota, kemungkinan mereka tak bisa mengiringi kepergian pria yang bernama asli Muhammad Fachroni itu.

"Kebetulan Project Pop lagi ada event di Tanjung Enim, Sumatera Selatan. Mereka pasti sedih juga karena mereka ada event, nggak bisa lihat Oon," kata Jefri saat dihubungi wartawan melalui telepon, Jumat (13/1).

Oon dijenguk oleh para personel Project Pop di kediamannya. (Instagram/noona_bigos)

Jefri sendiri tak ikut serta dalam dalam acara Project Pop ke Tanjung Enim. Ia pun langsung bergegas mewakili teman-temannya segera ke rumah duka. "Kebetulan saya nggak ikut, saya juga lagi menuju Bandung," ujarnya.

Sebagai teman, Jefri tak merasakan ada firasat tertentu sebelum Oon meninggal. Namun, selama didera komplikasi penyakit, Oon memiliki semangat sembuh yang tinggi. Mendiang yang dahulu bertubuh tambun itu begitu optimis mendapatkan kesembuhan.

Project Pop. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Saya sih masih optimis karena Oon semangatnya tinggi, cuman Tuhan berkehendak lain. Kalau firasat belum (tahu), karena istrinya ngasih tahu sebentar, saya nggak berani nanya-nanya," imbuh Jefri

Kepergian Oon Project Pop memang menjadikan kenangan tersendiri bagi teman-temannya. Ia dikenal sebagai sosok yang baik dan menyenangkan. "Oon ya Oon, orangnya baik, menyenangkan, lucu sama seperti teman Project Pop lainnya," tukas Jefri Hutagalung.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading