Sukses

Entertainment

Menanti Kisah Kai EXO di Drama Andante

Fimela.com, Jakarta Siap-siap kembali menyaksikan talenta akting Kai EXO dalam sebuah drama baru bertajuk Andante. Kebenaran kabar ini telah disampaikan melalui agensi Kai, SM Entertainment seperti yang dilaporkan Soompi beberapa waktu lalu.

Kai ditunjuk untuk membintangi karakter utama dalam drama pra produksi ini bernama Lee Si Kyung. Ia merupakan seorang pemuda SMA yang pindah ke pedesaan dan menemukan ekosistem yang nyata.

Kai EXO (via Koreaboo)

Kesempatan tersebut adalah kali pertama Kai menjadi pemeran utama dalam drama TV. Sebelumnya, Kai juga bermain sebagai pemeran utama di web drama bertajuk Choco Bank. Ia juga pernah tampil di web seri EXO Next Door dan yang baru saja usai, Seven First Kisses.

Sementara, untuk pemain utama wanita drama Andante akan dibintangi oleh pemain muda, Jung Da Bin. Agensinya, R's Company juga membenarkan kabar bahwa sang artis akan ambil bagian di drama Andante.

Jung Da Bin (via Yukamomo)

"Memang benar Jung Da Bin akan bermain di Andante. Silahkan ditunggu saja," kata R's Company, selaku agensi Jung Da Bin seperti ditulis Soompi.

Seperti apakah kisah Kai EXO ketika beradu akting dengan Jung Da Bin di drama Andante? Kita nantikan saja bersama kejutan dari drama yang siap menyuguhkan 16 episode ini dan ditargetkan tayang pada pertengahan akhir tahun 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading