Sukses

Entertainment

Kai EXO Bakal Main di Drama Andante

Fimela.com, Jakarta Kai EXO bakal kembali memamerkan kemampuan aktingnya dalam sebuah drama baru bertajuk Andante. Seperti dilaporkan Soompi, kabar ini telah dikonfimasi kebenaran melalui agensi Kai, SM Entertainment.

Dalam drama pra produksi ini, Kai akan mengambil peran sebagai pemain utama, yakni seorang anak SMA yang bernama Lee Si Kyung. Ini merupakan kali pertama Kai menjadi pemeran utama dalam drama TV.

Kai EXO (via onehallyu.com)

Sebelumnya, pemilik nama Kim Jong In ini turut ambil bagian sebagai pemeran utama di web drama bertajuk Choco Bank. Ia juga tampil di EXO Next Doow dan yang baru saja usai, Seven First Kisses.

Sementara, untuk pemeran utama wanita drama Andante akan dibintangi oleh pemain muda, Jung Da Bin. Agensinya, R's Company juga membenarkan kabar bahwa sang artis akan ambil bagian di drama Andante.

Jung Da Bin (via Yukamomo)

"Memang benar Jung Da Bin akan bermain di Andante. Silahkan ditunggu saja," kata R's Company, selaku agensi Jung Da Bin seperti ditulis Soompi.

Penasaran seperti apa penampilan Kai EXO dan Jung Da Bin di drama Andante? Drama ini akan menghadirkan 16 episode dan ditargetkan tayang pada pertengahan tahun 2017. Kita tunggu saja kelanjutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading