Sukses

Entertainment

Di Tengah Salju, Sissy Priscillia Pamer Ciuman Mesra

Fimela.com, Jakarta Liburan akhir tahun digunakan para selebriti Indonesia untuk berlibur. Salah satunya adalah pasangan selebriti Sissy Priscillia dan Rifat Sungar.

Alaska menjadi tempat tujuan pasangan ini sebagai tempat berlibur. Pemain film Ada Apa dengan Cintan ini pun membagi kebahagiaan dengan para penggemarnya.

 

Good Morning, Love ❤ #bepositive #spreadlove

A photo posted by Sissy Prescillia Sungkar (@sysiio) on

"Good Morning, Love ❤ #bepositive #spreadlove," tulis Sissy sebagai keterangan foto. Pada postingan foto itu tampak Sissy dan Rifat berciuman mesra di tengah dinginnya udara Alaska.

Pemandangan matahari di belakang pasangan ini pun semakin membuat suasana menjadi tambah romantis. Tak ayal postingan foto tersebut mendapatkan berbagai komentar dari para netizen.

Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar. (Instagram/sysiio)

Sebagian besar netizen merasa iri dengan kemesraan Sissy dan Rifat. "Ah mesranya," ujar akun nani.udo87. "Aaww..aww..romantis," kata akun dewi_kartika_sari. "Pasangan yang selalu bikin ngiri dengan kemesraannya semoga selalu asmara, amin," sahut akun wulandarimustika.

Seperti diketahui, Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar menikah pada 10 Juli 2010. Dan pada 25 Januari 2014, pasangan ini dianugerahi putra pertama yang diberi nama El Mayka Rifat Sungkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading