Sukses

Entertainment

Sissy Priscillia Tampil Beda di Foto Geng Cinta AADC 2

Fimela.com, Jakarta Film Ada Apa Dengan Cinta 2 atau AADC 2 kembali menampilkan beberapa pemain film pertamanya. Ada Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal, Adinia Wirasti dan Sissy Priscillia yang tergabung dalam geng Cinta.

Walaupun sudah 14 tahun berlalu, para anggota geng Cinta ternyata masih tetap kompak. Tanpa kehadiran Ladya Cheryl, geng Cinta tetap memiliki chemistry yang oke saat membintangi sekuel film film AADC tersebut.

Kekompakan geng Cinta ini baru-baru ini terlihat dalam foto yang diunggah oleh Dian di media sosial. 
 

Dinner date.. Happy Saturday night people... #genkcinta2015 #genkcintaforever #gendhayong

Foto kiriman Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) pada

Baca Juga

Dalam foto tersebut, penampilan Dian dan tiga anggota geng Cinta lainnya terlihat begitu cantik. Yang terlihat agak beda adalah Sissy Priscillia.

Wajah pemeran Milly itu beberapa bulan masih terlihat agak chubby. Namun di foto tersebut sudah terlihat lebih langsing, mukanya lebih tirus dan tentunya lebih cantik.

Titi Kamal, Adinia Wirasti, Sissy Priscillia Dian Sastro. (via instagram @therealdisastr)

Film AADC 2 sendiri masih menceritakan tentang kisah asmara antara Rangga (Nicholas Saputra) dan Cinta (Dian Sastrowardoyo) yang menggantung di film pertamanya. Selain di Yogyakarta dan Jakarta, AADC 2 yang disutradarai Riri Riza ini juga melakoni syuting di New York, Amerika Serikat.

AADC 2 yang masih dibintangi Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Sissy Priscilia, Adinia Wirasti dan Dennis Adhiswara ini rencananya akan dirilis pada April 2016 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading