Sukses

Entertainment

Garap Album Baru, Rizky Febian Coba Rambah Musik EDM

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan lagu Kesempurnaan Cinta sepertinya memantapkan karir Rizky Febian sebagai seorang penyanyi solo. Setelah menyelesaikan album kompilasi bersama beberapa penyanyi lain, Rizky pun berencana kembali akan menelurkan album solo terbarunya pertengahan 2017 ini.

Mengenai album terbaru yang sedang dalam proses penggarapan tersebut, anak kandung komedian Sule Sutisna itu mengaku masih akan mengedepankan lagu-lagu bertemakan cinta di album terbarunya nanti.

Rizky Febian siapkan album baru (Adrian Putra/Bintang.com)

"Untuk jati diri Iky sendiri yang pasti kayak orang-orang pasti mengenal Iky karena lagu Kesempurnaan Cinta dan Iky akan membawakan lagu yang mellow-mellow aja. Nah di album yang itu Iky akan membawakan musik Indonesia dengan menyanyikan semua genre tapi dengan versi Iky dan dengan aransemen yang sangat luar biasa nantinya," ucap Rizky Febian saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/1/2017).

Tidak sampai di situ, untuk album terbarunya nanti, Rizky pun mencoba untuk mengeksplorasi kemampuannya dalam mencipta lagu. Bahkan, hampir sebagian besar materi lagu di album terbarunya nanti merupakan hasil ciptaan remaja 18 tahun itu.

"Yang pasti semoga di album yang itu Iky bisa kasih warna yang baru dan nggak mau sembarangan. Keinginan Iky di album ini sebagian besar adalah (lagu) ciptaan gue pribadi. Sekarang lagu pun udah terkumpul semua tinggal proses pembuatan aja," tambahnya.

Rizky Febian (Adrian Putra/Bintang.com)

Sedikit bocoran dari Iky, yang spesial dalam albumnya nanti adalah ia menyuguhkan sedIkyt nuansa baru. Tidak melulu lagu melow, Rizky Febian juga mencoba mengeksplorasi musikalitasnya lewat genre EDM.

"Yang pasti kalo EDM kan musiknya sama semua dan tergantung dari aransemen tersebut. Dan ini pun akan membuat bagi Iky terus kayaknya nanti akan dikemas," tandas Rizky Febian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading