Sukses

Entertainment

Tanggapan Alyssa dan Dude Jadi Nominator Infotainment Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Alyssa Soebando dan Dude Harlino kembali masuk sebagai nominator di ajang Infotainment Awards 2017. Pasangan yang menikah pada 22 Maret 2014 itu dijagokan dalam kategori Pasangan Selebriti Paling Romantis.

Selain itu, Ica, sapaan akrab Alyssa, juga masuk dalam kategori Selebriti Hijab Paling Fashionable. Kembali masuk kategori tersebut, Ica mengaku bersyukur dan belajar menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Alyssa Soebandono, Dude Harlino dan sang buah hati (Nurwahyunan/bintang.com)

"Alhamdulilah sangat bersyukur dan berterimakasih pada Infotainment Awards dan SCTV. Semoga apa yang biasa Ica berikan kepada masyarakat lewat media sosial, melalui tayangan di televisi, semoga kita bisa sama-sama belajar dan sharing. Belajar buat jadi pribadi yang lebih baik," papar Alyssa, baru-baru ini.

Senada dengan Ica, Dude pun mengaku bersyukur kembali masuk menjadi nominator Gorgeous Dad di Infotainment Awards 2017. Menurut Dude, dirinya masih menikmati proses belajar menjadi ayah dan suami yang baik untuk keluarga kecilnya tersebut.

Alyssa Soebandono - Dude Harlino (Nurwahyunan/bintang.com)

"Bersyukur. Masih banyak ayah yang lebih hebat di luar sana. Tapi ini jadi semangat saya belajar lebih baik lagi jadi ayah, karena itu prosesnya masih panjang lagi. Dunia dan akhirat. Banyak belajar dan bertanggung jawab. Evaluasi diri," ungkap Dude.

Untuk dapat mendukung Alyssa Soebandono dan Dude Harlino, kamu hanya perlu men-tweet dengan format 'Nama Kategori (Spasi) Hashtag Kode Nominasi (Spasi) Nama Artis' dan mention akun Twitter SCTV. Contohnya: Celebrity of the Year #IA1 Toni dan tweet ke @SCTV_. Malam puncak Infotainment Awards 2017 sendiri akan digelar pada 24 Januari mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading