Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Zack Lee, Rian d'Masiv, Bryan Adams

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini menghadirkan berita tentang kondisi terkini Zack Lee usai mengalami kecelakaan saat Natal lalu. Zack Lee disebut Nafa Urbach mengalami kecelakaan motor, sehingga tulang rusuknya patah dan bagian perutnya terluka hingga harus dijahit.

Zack Lee juga baru saja menjalani operasi tulang dan saat ini dalam kondisi yang baik. Bahkan di akun instagramnya, Zack Lee sudah bisa beraktivitas kembali bersama teman-temannya.

Rian d'Masiv buka bisnis kuliner. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Rian D'Masiv rupanya memikirkan masa depannya. Selain bermusik, ia kini tengah merintis usaha kuliner dengan bahan utama ayam. Alasannya memilih bisnis kuliner berbahan utama ayam lantaran Rian dan keluarganya, sangat menyukai makan daging ayam.

Rian membuka restoran ayamnya di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Baginya, selama ada modal yang mendukung, ia berusaha untuk memutarkan uangnya menjadi penghasilan yang menambah tabungan. Ia juga senang, jika orang lain saat ini menjulukinya sebagai penjual ayam penyet.

Bryan Adams Get Up Tour Jakarta (Bambang E Ros/Bintang.com)

Bryan Adams baru saja menyelesaikan konsernya, Senin (16/1/2017) di Grand Ballroom The Ritz Carlton SCBD, Jakarta Pusat. Meski sudah tidak lagi muda, namun Bryan Adams rupanya tetap menunjukkan semangat dan gairahnya di atas panggung.

Berita tentang Zack Lee, Rian D'Masiv dan Bryan Adams masuk dalam konten Gosip Terkini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading