Sukses

Entertainment

Intip Seramnya Foto Teaser Annabelle 2

Fimela.com, Jakarta Annabelle 2 akan kembali menghiasi layar perak tahun ini, tepatnya 11 Agustus 2017 di bioskop Amerika. Film ini merupakan sekuel dari Annabelle dan film keempat dari franchise The Conjuring.

Film pertama Annabelle mengisahkan tentang John Form dan Mia yang berjuang menghadapi si boneka hantu. Dilansir dari ScreenRant, film horor tersebut mengisahkan tentang seorang pembuat mereka dan istrinya yang menyambut kedatangan seorang biarawati dan beberapa anak yatim piatu di rumah mereka.

Annabelle 2. foto: sidomi

Pada saat itu, sang pembuat boneka tersebut tengah mengerjakan sebuah benda yang dirasuki makhluk halus. Ternyata hal itu miliki imbas buruk padanya dan orang-orang di sekitar. Mereka pun mulai dihantui dengan kekejaman Annabelle.

David F. Sandberg akan kembali duduk di kursi sutradara. Dirinya pun telah sukses dalam menggarap film Light Outs. Sementara itu Gary Dauberman pun akan berada di balik naskah. Toby Emmerich, Walter Hamada, Dave Neustadter, Richard Brener dan Hans Ritter pun menjadi executive produser film ini.

Yuk intip foto teaser Annabelle 2 yang menyeramkan. (Via: ScreenRant)

Sebelum menontonnya, pihak produksi pun menampilkan foto teaser yang menyeramkan. Terlihat Annabelle yang tengah duduk di tempat tidur. Rambut dibelah dua dan dikepan rapi menghadap ke kamera. Di belakangnya terlihat seorang gadis dengan wajah heran dan ketakutan yang melihat ke arah Annabelle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading