Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Revalina S Temat, Rian d'Masiv, Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Revalina S Temat yang masih kesulitan mengembalikan bentuk tubuhnya ke kondisi ideal, usai melahirkan. Namun Revalina mengaku bersyukur, sang suami tidak menuntutnya, malah lebih banyak memujinya.

Meski demikian, Revalina tetap berusaha tampil menawan di hadapan suami. Revalina juga sempat mengikuti program cathering diet. Namun lama kelamaan ia bosan menyantap menu yang itu-itu saja.

Rian d'Masiv. (Andy Masela/Bintang.com)

Rian d'Masiv mencoba peruntungannya di bidang bisnis kuliner. Belum lama ini, ia membuka restoran ayam penyet di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Rian beralasan, memilih bisnis restoran ayam penyet, lantaran ia dan keluarga memang menyukai makan daging ayam.

Terjun ke dunia bisnis, bukan berarti Rian melupakan kehidupannya sebagai seorang musisi. Ia berharap bisnis yang dijalaninya, bisa berjalan beririsan bersama karier bermusiknya. Malah, ia tidak keberatan jika disebut sebagai musisi penjual ayam penyet.

Julia Perez. (Instagram/juliaperrezz)

Bertemu teman-temannya usai menjalankan ibadah umrah, Julia Perez mengenakan hijab. Saat ini ia memang kerap tampil mengenakan busana muslimah, sangat berbeda dengan Julia Perez yang sebelumnya. Benarkah Julia Perez akan tetap mengenakan hijab?

Berita tentang Revalina S. Temat, Rian d'Masiv dan Julia Perez, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading