Sukses

Entertainment

Temani Celine Evangelista Syuting, Stefan William Menganggur?

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Stefan William di lokasi syuting Celine Evangelista rupanya menimbulkan banyak pertanyaan dari netizen. Mereka bertanya apakah Stefan sedang menganggur hingga menemani istrinya syuting. Pertanyaan itu muncul saat Celine menuliskan keterangan fotonya sedang ditemani kerja.

"Nemenin si Cantik shooting @celine_evangelista," kata Stefan dalam akun Instagram-nya, Senin (16/1/2017). "My Mood Boooosteeerrr.. Nemenin aku lagi kerja.. 😍," jawab Celine.

Keterangan mereka itulah yang kemudian memunculkan banyak pertanyaan dari netizen. Ada juga yang merasa tak tega melihat Stefan dengan kondisinya saat ini.

"Kalo kak Stef profesional juga pasti ikutan deh film baru yang dibintangi artis-artis papan atas ya ampun kasian banget ka Stef ga tega," komentar akun @sifaritania.

Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram/@stefannwilliam)

"Emang suamimu gak kerja apa yak?" tanya akun @devi_diastatea. "Steven nganggur atau ada kegiatan off air ya jadinya?" tanya akun @budhyshaheruz penasaran.

Stefan William dan Celine Evangelista memang selalu tampil mesra. Kemesraan itu mereka pamerkan dalam akun Instagram masing-masing. Begitu juga saat Stefan menemani Celine syuting. Benarkah Stefan sedang menganggur?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading