Sukses

Entertainment

Dekat, Ravi Bhatia: Ayu Ting Ting Cantik dan Lucu

Fimela.com, Jakarta Rumor kedekatan pedangdut Ayu Ting Ting dengan artis dari India, Ravi Bhatia ramai diperbincangkan. Ravi disebut-sebut serasi untuk mendampingi pelantun Alamat Palsu tersebut.

Digosipkan dengan Ayu Ting Ting, bagaimana respon Ravi Bhatia? Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2017), Ravi mengakui Ayu adalah sosok yang cantik dan lucu.

"Ya, saya suka, lucu, cantik, saya suka," kata Ravi Bhatia.

Ravi Bhatia menghadiri acara ulang tahun anak Ayu Ting Ting. (Instagram/ravi.bhatia)

Namun sayangnya, ungkapan dari Ravi tersebut ditegaskannya bahwa ia dengan Ayu hanya sebatas teman dan tidak lebih dari itu. "Tapi kita hanya berteman," lanjut Ravi Bhatia.

Kedektan Ayu dan Ravi bermula kala keduanya dipertemukan dalam salah satu program televisi. Sejak itu, Ravi tak menampik Ayu termasuk dalam kriteria wanita idamannya.

"Ya itu, dia cantik, baik sama aku. Jadi sudah lama waktu pertama kali ke Indonesia bertemu dengan dia (Ayu)," jelasnya.

Ravi Bhatia (Adrian Putra/bintang.com)

Ravi mengatakan memang tengah mencari pendamping. Baginya, melihat wanita Indonesia yang baik-baik dan ramah tidak menutup kemungkinan ia akan menikah di Indonesia.

"Ya, saya dua tahun mencari pasangan sebelum 30 tahun, mungkin Indonesia. Karena di sini perempuan baik, good girl, bisa jadi istri yang baik. Saya mungkin menikah di Indonesia," tandas Ravi Bhatia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading