Sukses

Entertainment

4 Member Girlband yang Lebih Populer dari Grupnya

Fimela.com, Jakarta Bicara industri K-Pop tentu tak lepas dari eksistensi boyband dan girlband-nya. Belakangan makin banyak grup pendatang baru yang tak hanya cantik tapi juga berkualitas.

Bakat-bakat hebat itu pun tak hanya bergantung pada grup masing-masing. Sebagai solusi, tak sedikit agensi yang memberikan promosi individual kepada member girlband yang dianggap potensial.

Langkah ini terbukti cukup efektif. Hal tersebut dapat dilihat dari kesuksesan para idol yang sukses berkarier secara individu. Bahkan tak sedikit yang meraih popularitas melampaui grupnya.

Berikut nama-nama idol yang sukses meraih ketenaran dengan kiprahnya di luar girlband masing-masing.

 

1. Suzy miss A

Suzy miss A

Tak bisa dipungkiri, nama Suzy lebih dikenal sebagai ratu drama dan penyanyi solo. Member miss A ini pun baru saja merilis single solo yang membuatnya makin dicintai fans.

2. HyunA 4Minute

HyunA 4Minute

 

Image seksi sudah melekat dalam diri HyunA, salah satu personel 4Minute. Sosoknya yang kontroversial selalu menjadi perbincangan para penikmat K-Pop.

3. CL 2NE1

CL 2NE1 (Galih W Satria/Bintang.com)

Menempuh jalur solo, CL akhirnya harus kehilangan 2NE1. Meski begitu sang leader tetap menunjukkan cintanya kepada grup yang digawanginya itu. Popularitas CL kini pun telah merambah Amerika Serikat dan negara-negara Eropa lainnya. 

4. Seolhyun AOA

Seolhyun AOA

Seolhyun sering disebut sebagai ikon grup AOA. Kariernya di dunia akting dan nyanyi juga mendapat sambutan baik. Kabarnya meski sibuk dengan kegiatan solo, Seolhyun tetap membagikan sejumlah gajinya kepada agensi dan member lain. Hmm...

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading