Sukses

Entertainment

Totalitas Alexa Key Tekuni Dunia Akting

Fimela.com, Jakarta Mengawali karier di dunia tarik suara, nyatanya Alexa Key semakin nyaman menggeluti seni peran. Total sekitar 5 film layar lebar yang dibintanginya. Salah satunya Security Ugal Ugalan yang mulai tayang di bioskop pada 19 Januari 2017.

Sebenarnya Alexa ingin menekuni kembali karier bernyanyinya. Hanya saja, bukan perkara mudah mencari lagu bagus, di tengah variatifnya genre musik yang ada sekarang ini.

Alexa Key (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kita harus bener-benar ikuti musik zaman sekarang, nggak gampang menurut aku. Jadi masih ngulik lagu juga. Sambil jalan akting tetap jalan. Mungkin rezekinya di sini kali ya. Rezeki jangan ditolak," ujar Alexa Key, di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2017).

Alexa tidak menampik, syuting sangat menguras waktu dan energi. Namun semua terbayarkan dengan keseruan dan pengalaman yang didapat, selama di lokasi. Meski berawal coba-coba, Alexa tetap totalitas menyelami karier aktingnya.

Alexa Key (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Di lokasi syuting seru banget. Nggak terasa, tiba-tiba sudah malam, tiba-tiba break. Kadang makan energi juga tapi seru. Semuanya enjoy sih. Kalau aku sudah masuk di satu bidang, aku totalitas di situ, aku tekuni," pungkas Alexa Key.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading