Sukses

Entertainment

Yuki Kato Ingin Berhijab Selamanya

Fimela.com, Jakarta Selama melakukan rangkaian promosi film Cahaya Cinta Pesantren, Yuki Kato selalu mengenakan hijab. Ia yang dahulu tak pernah dan tak bisa mengenakan hijab pun mulai terbiasa. Pasalnya, dalam proses syuting yang sudah dilaksanakan, Yuki Kato selalu mengenakan pakaian yang menutup aurat tersebut.

"Karena di pesantren kita dibiasain pakai hijab. Jadi sekarang udah biasa pakai hijab. Kalau saya awalnya emang gak bisa pakai hijab," kata Yuki Kato beberapa waktu lalu.

Menurut Yuki, awalnya untuk memakai bermacam aksesorisnya ternyata membutuhkan perjuangan. Yuki juga terus berupaya untuk menyesuaikan diri menggunakan hijab. lama-lama dia bisa karena biasa.

"Gaya sebisanya aja. Ini kita pakai sendiri lho. Aku pribadi dulu benar-benar ga bisa pakai hijab apalagi yang kain gini. Tapi lama-lama karena saat syuting dituntut pakai sendiri jadi kebiasaan. Lama-lama uda lihai dengan jarum pentul, peniti dan gimana jilbab yang pas sama muka," ucapnya.

Promosi film Cahaya Cinta Pesantren memberikan dampak positif bagi Yuki Kato. Gadis kelahiran 2 April 1995 itu menganggap promosi syuting film ini menjadi latihan untuk berhijab selamanya.

"Kalau ada acara berbau film ini, sebisa mungkin kita pakai (hijab) sebagai bentuk dukungan untuk film. Kita kan bakal jalani promo film ini lama, jadi bisa dibilang latihan juga. Semoga bisa selamanya," tukas Yuki Kato.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading