Sukses

Entertainment

Slank Dedikasikan Album Pala Lu Peyank untuk Abdee Negara

Fimela.com, Jakarta Karena kondisi kesehatannya, Abdee Negara harus absen dari beberapa jadwal manggung Slank. Bahkan, dia juga tak terlibat dalam penggarapan album terbaru Slank berjudul Pala Lu Peyank.

Karena itu, para personel Slank yang mendedikasikan album ini untuk Abdee. Mereka berharap, gitarisnya segera pulih dan kembali mengisi posisinya di Slank.

Slank garap album tanpa Abdee (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Album ini kami dedikasikan untuk Abdee karena dia enggak ikut, sama sekali dia enggak terlibat. Nggak ada additional, jadi Ridho sendiri saja sebagai gitaris. Tapi Slank tetap ada Abdee, hehehe," ujar Ivan, bassist Slank, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (18/1/2017).

Ivan mengatakan, untuk sementara waktu Abdee masih harus istirahat guna memulihkan kondisinya. Sebab, di penghujung 2016 kemarin, Abdee baru saja menjalani transplantasi ginjal. Namun, sejauh ini kondisi Abdee mulai membaik.

Ivanka, bassis Slank (Adrian Putra/Bintang.com)

"Pokoknya pasca operasi ini berarti sudah nggak cuci darah. Sudah mulai membaik. Dia lagi recovery habis transplantasi ginjal akhir tahun lalu. Karena orang habis transplantasi itu mesti full steril. Saya saja sampai sekarang belum nengokin, pungkas Ivan Slank.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading