Sukses

Entertainment

Kondisi Abdee Negara Pasca Jalani Transplantasi Ginjal

Fimela.com, Jakarta Ivan, bassist Slank, mengungkap kondisi Abdee Negara yang sempat menjalani transplantasi ginjal pada penghujung 2016 lalu. Dikatakan Ivan, kesehatan Abdee berangsur-angsur mulai membaik.

"Baik-baik. Pokoknya pasca operasi ini dia berarti sudah nggak cuci darah. Sudah mulai membaik," ungkap Ivan, di GIK, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (18/1/2017).

Ivan Slank menunjukkan kebolehannya di hadapan para penonton. (Fathan Rangkuti/bintang.com)

Saat ini, Abdee masih harus melewati tahap recovery pasca operasi tersebut. Karenanya, Abdee akan kembali absen mengawal Slank tampil di teaterikal puisi Manusia Istana, yang digelar 28 Januari mendatang.

"Tanpa mas Abdee, masih tanpa mas Abdee. Karena dia lagi recovery habis transplantasi ginjal akhir tahun lalu. Karena kan orang abis transplantasi itu mesti full steril. Saya saja sampai sekarang belum nengokin," papar Ivan.

Preskon Konser 1000 Band (Deki Prayoga/bintang.com)

Ivan berharap, kondisi Abdee Negara segera pulih dan kembali mengisi poisisinya di Slank. Setidaknya hal itu bisa terwujud tahun 2018 nanti. "Iya insha Allah Abdee kembali beraktivitas sama Slank lagi," ucap Ivan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading