Sukses

Entertainment

Raih 2 Nominasi Infotainment Awards 2017, Angga Aldi: Luar Biasa

Fimela.com, Jakarta Angga Aldi berhasil menyabet dua nominasi di ajang Infotainment Awards 2017 yakni Selebriti Pendatang Baru Paling Memikat dan Selebriti Pria Paling Memikat. Ia pun menyambut dengan antusias kabar gembira tersebut.

"Alhamdulilah dikasih tahu aku masuk nominasi bahkan 2 nominasi itu benar-benar luar biasa, apalagi itu nominasi pertama aku di Infotainment Awards," kata Angga Aldi kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Angga Aldi (Nurwahyunan/Bintang.com)

Besar harap lawan main Amanda Manopo di sinetron Mermaid in Love 2 Dunia ini untuk dapat membawa pulang trofi tahun ini. Di sisi lain, ia juga merasa persaingan cukup sulit dengan nominator lainnya.

"Semoga aja bisa masuk salah satu mendapatkan pialanya di tahun ini dan lumayan susah juga sih nominator-nominator yang lainnya apa lagi kayak di pendatang baru juga hampir semua pemain Mermaid in Love," tambahnya.

Angga Aldi (Adrian Putra/Bintang.com)

Begitu pulang dengan persaingan yang sulit akan terjadi di kategori Selebriti Pria Paling Memikat. Menurut Angga, nominator lain memiliki penggemar yang banyak dan fenomenal.

"Satu lagi di Selebriti Pria Paling Memikat ada lumayan banyak saingan ada 4 saingan lainnya, ada kak Aliando, kak Verrell, terus Rizky Nazar sama Al Ghazali dan itu kayak punya fans yang banyak juga dan fenomenal juga mereka berempat jadi aku paling kecil dan paling sedikit pengalamannya," ujar Angga Aldi mengenai persaingan di ajang Infotainment Awards 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading