Sukses

Entertainment

Suho EXO Bakal Main Drama Bareng Ji Woo

Fimela.com, Jakarta Suho EXO bakal kembali menampilkan kemampuan seni perannya dalam sebuah drama. Ia akan dipasangkan dengan Ji Woo dalam sebuah mini seri bertajuk Three Color Fantasy.

Seperti dilansir dari Soompi, Three Color Fantasy sendiri merupakan mini seri yang terdiri dari tiga mini drama. Pertama, The Universe's Star yang dimainkan Suho dan Ji Woo.

Suho EXO (via dailyexo.tumblr.com)

Sementara, mini seri kedua bertajuk Romance Full of Life dimainkan oleh Yoon Shi Yoon dan yang ketiga, Queen of the Rings dimainkan Ahn Hyo Seop dan Kim Seul Gi.

Selain itu, Suho juga memiliki sebuah janji yang manis untuk para penonton setia. Bagaimana tidak, ia berjanji untuk mentraktir kopi untuk beberapa penonton jika mendapatkan rating di atas 10 persen.

Suho EXO (via tumblr.com)

"Jika rating di atas 10 persen, saya akan memilih secara acak beberapa penonton dan mentraktir mereka kopi," kata Suho EXO dalam siaran V Live (18/1).

Mini drama Suho EXO bakal segera tayang pada 26 Januari 2017 mendatang. Namun, versi web siap dirilis melalui Naver pada 23 Januari 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading