Sukses

Entertainment

Chemistry Shin Min Ah dan Lee Je Hoon di Drama Tomorrow With You

Fimela.com, Jakarta Drama Tomorrow With You akan segera hadir menyuguhkan kisah-kisah yang tidak kalah seru. Drama ini baru saja membagikan potret chemistry yang terjalin antara dua pemeran utama yakni Lee Je Hoon dan Shin Min Ah.

Bahkan, chemistry Lee Je Hoon dan Shin Min Ah sukses menarik perhatian produser, Tomorrow With You, Yoo Jae Won. Ia menyebut bahwa kedua aktor tersebut menyatu dalam setiap adegan dengan baik.

Shin Min Ah di drama Tomorrow With You. (via Soompi)

"Keduanya adalah aktor yang sangat diinginkan dari sudut pandang produser. Saya tidak tahun batasan mereka. Mereka menyatu ke dalam setiap adegan dengan sangat baik. Saya memuji unntuk chemistry mereka," kata Yoo Jae Won seperti dilaporkan Soompi.

Drama Tomorrow With You berkisah mengenai seorang penjelajah waktu bernama Yoo So Joon (Lee Je Hoon). Ia memiliki penampilan yang sempurna, status keuangan, latar belakang pendidikan.

Shin Min Ah dan Lee Je Hoon di drama Tomorrow With You. (via Soompi)

Sementara, Song Ma Rin (Shin Min Ah), satu-satunya orang yang tidak bisa ditebak di dalam hidup Yoo So Joon (Lee Je Hoon). Kisah asmara Song Ma Rin dan CEO bisnis investasi, Yoo So Joon di drama Tomorrow With You akan segera hadir pada 3 Februari 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading